Pengobatan Maag Alami Dengan Daun Pegagan

18 Dec 2016

Daun pegagan untuk penyakit maag memiliki nama lain disetiap wilayah seperti Peugaga (Aceh), jalukap (Banjar), daun kaki kuda (Melayu), ampagaga (batak), antanan, dulang sontak(sunda), gagan-gagan, rendeng, cowek-cowekan, pane gowang (jawa), piduh (bali), bebele (lombok), sandanan (irian) broken copper coin, semanggen (Indramayu,Cirebon), pagaga (Makassar), daun tungke (Bugis) buabok (Inggris), paardevoet (Belanda), gotu kola (Sinhala), vallarei (Tamil), ji xue cao (Hanzi), Pigago (Minang) daun tapak kudo (solok).
Mempertimbangkan banyaknya penderita maag yang ada saat ini, dan ditambah dengan buruknya efek samping yang mungkin ditimbulkan oleh obat maag yang dibuat dari bahan kimia, maka memang sudah saatnya bagi kita untuk mulai beralih pada obat-obatan herbal, yang terbuat dari bahan alami.

Berikut adalah resep pengobatan maag alami dengan daun pegagan

Pertama-tama, cuci daun pegagan hingga bersih. Bahan-bahan lainnya juga bisa digunakan dalam pengobatan ini, yaitu pipus daun pepaya, daun seruni putih, kencur yang diiris-iris dan sambung legi. Bahan-bahan tersebut lalu dicampur hingga halus, dan ditambahkan air matang secukupnya. Dan untuk selanjutnya, Anda bisa meminum ramuan itu secara teratur. Lakukan secara terus menerus hingga maag yang Anda alami membaik. Obat ini hampir bisa dipastikan aman dan tanpa efek samping.
Nah itu dia resep pengobatan maag alami dengan daun pegagan, Semoga bermanfaat,,, Terimakasih.


TAGS manfaat Pegagan Khasiat Daun Pegagan Daun Pegagan Unutk Asam Lambung


-

Author

Follow Me