Atasi Penyakit Maag Dengan Daun Jambu Biji

16 Dec 2016

Atasi Penyakit Maag Dengan Daun Jambu Biji, Cara Membuat Obat Maag Dengan Daun Jambu Biji , Resep kali ini Maag atau radang lambung sendiri adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.

Dan untuk mengatasi akibat itulah kita akan membahas cara mengatasi maag tanpa harus menggunakan bahan kimia. Resep ketiga yang akan kita bahas adalah pengobatan dengan daun jambu biji. Bahan ini pastinya takkan sulit untuk didapat karena memang ada di sekitar kita.

Cara Membuat Obat Maag Dengan Daun Jambu Biji

Cara Pembuatan :
Pertama-tama, cuci bersih daun jambu biji sebanyak delapan lembar. Lalu rebus daun tersebut dengan satu setengah liter air bersih sampai mendidih. Setelah mendidih, angkat ramuan lalu saring.
Cara Penggunaan:
Minum ramuan ini tiga kali sehari, secara teratur selama beberapa hari. Jika hasilnya sudah mulai tampak, maka Anda bisa mulai mengurangi penggunaannya secara bertahap. Selamat mencoba.


TAGS manfaat daun jambu khasiat daun jambu daun jambu untuk maag


-

Author

Follow Me